Wakil Bupati Edi Santosa Alumni SMA PGRI

0 135
Wakil Bupati Edi Santosa dan Kepala SMK Bhakti Mulia dan jajaranya
Wakil Bupati Edi Santosa dan Kepala SMK Bhakti Mulia dan jajaranya

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Alumni SMA PGRI 1 Wonogiri ternyata banyak yang sudah menjadi “orang”. Misalnya menjadi wakil rakyat, pejabat dan bahkan ada yang menjadi Jendral.

Hal itu terungkap saat ramah tamah antara Kepala Sekolah SMK Bhakti Mulia Wonogiri Sutardi bersama Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, Plh Kepala Dinas Pendidikan Sri Mulyati dan tamu undang lain, Sabtu (30/4/16) di kantor SMK kejuruan prodi Farmasi dan Analisis Kesehatan ini.

“Pak Wakil Bupati ini juga alumni SMA PGRI 1 ini,” kata Sutardi di hadapan Wakil Bupati. Edi Santosa adalah alumni SMK PGRI tahun 1984. Kemudia adik-adik kelasnya Edi Santosa juga ada yang menjadi wakil rakyat. Seperti Suhardono (Dekik) saat ini Wakil Ketua DPRD II Wonogiri.

Tinggeng mantan Wakil Ketua DPRD. Saat ini anggota Fraksi Partai Demokrat, MH Zainudin Ketua Komisi I (Fraksi PDI-P), AS Joko Prayitno alias Joko Lelur (Fraksi PDI-P), Giyanto (Mantan DPRD Fraksi PDI-P), Hardono (Mantan DPRD FPDI-P).

“Teman seangkatan saya ada yang jadi TNI AU dengan pangkat Kolonel dan Brigjen, di Bandung,” kata Edi Santosa. Namun tidak disebutkan nama-namanya.

Sri Mulyati yang juga Kabi SMK Dinas Pendidikan, SMA PGRI 1 memang pernah menjadi sekolah favorit. Puncak kejayaanya di tahun 1991 denga jumlah siswa 27 kelas. “SMA PGRI 1 ini dulu sainganya SMAN 1 Wonogiri,” kata Mulyati.

SMA PGRI 1 berdiri tahun 1981. Kemudian pada tahun 2009 menjadi SMK Bhakti Mulia. Kini, SMK Bhakti Mulia sudah berusia 7th. Dalam rangka HUT SMK Bhakti Mulia digelar upacara dan berbagai kegiatan sosial, seni budaya dan perlombaan. (baguss)

error: Content is protected !!