Sebelum Dibunuh , Korban Diduga Dipaksa Cap Jempol

0 156
Mayat Tanpa Identitas Di Kedung Areng
Mayat Tanpa Identitas Di Kedung Areng

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Masih ingatkah penemuan mayat lelaki tampa busana di bawah jembatan Kedungareng Desa Sendang Kecamatan Wonogiri ?.

Hanya dalam hitungan jam, polisi berhasil mengungkap identitas korban. Korban bernama Abdul Gani usia sekira 40th. Alamat Probolinggo Jawa Timur.

Diperoleh kabar, sebelum Abdul Gani dibunuh, diduga dia dipaksa cap jempol terlebih dahulu oleh orang lain. Hal itu diketahui setelah tim dokter forensik melakukan otopsi terhadap jasad korban.

“Jempol tangan kiri korban ada bekas tinta, seperti bekas untuk cap jempol,” kata sumber koran ini yang keberatan disebutkan identitasnya.

Atas dasar tersebut ada kemungkinan kematian pria tersebut tidak wajar. “Kemungkinan dibunuh,” tambahnya lagi. Indikasi lain bahwa telah terjadi penganiayaan oleh sejumlah orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abdul Gani ditemukan tewas di teluk perairan WGM Wonogiri. Tubuh korban dalam keadaan bugil tampa busana. Kepala korban dibungkus plastik dan dilakban. Leher, tangan dan kaki ada bekas ikatan tali. Sebagian tubuh korban mengalami memar.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK menyatakan masih menyelidiki kasus itu. Dia yakin kasus tersebut akan terungkap, siapa pelakunya dan apa motif pembunuhan itu. (baguss)

error: Content is protected !!