Satpol Provinsi Tertibkan PKL Wonogiri

0 78
kegiatan sosialisasi kawasan tertib Wonogiri Kota oleh Satpol PP dan Linmas Provinsi Jateng dan Kab Wonogiri.
kegiatan sosialisasi kawasan tertib Wonogiri Kota oleh Satpol PP dan Linmas Provinsi Jateng dan Kab Wonogiri.

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Satpol PP Provonsi Jateng turun menertibkan PKL dan reklame liar di Kawasan Tertib di Wonogiri Kota, Kamis (7/4).

Hasilnya, sebanyak 22 titik pelanggaran berhasil ditertibkan. Rincianya ada 7 PKL yang berjualan di trotoar tepi Jl Raya Provonsi yaitu Jl Jendral Sudirman, mulai Tugu Kalpataru sampai ke perempatan Ponten. Dan dari Ponten ke Jl Pemuda II sampai jurang gempal.

Selain PKL ada 6 titik parkir liar, dan 7 reklame takberijin/kadaluarsa. Tim dari Provinsi dipimpin oleh Kabid Ketertiban Umum Transmas Sukar dan Kasi Ketertiban Tyas Prasetyaningsih. Tim Provinsi dibantu tim Satpol PP dan Linmas Kabupaten sebanyak 14 orang dipimpin Kabid Tibum dan SDM Wahriyanto.

Turut membantu unsur dari masyarakat Kader Siaga Trantib Kelurahan Giritirto dan Giripurwo serta Kasi Trantib Kecamatan Wonogiri Kota.
“Sesuai peraturan dan perintah pimpinan, bahwa jalan protokol harus bersih dari PKL dan reklame liar,” kata Kasatpol PP dan Linmas Kabupaten Wonogiri Waluyo melalui stafnya.

Hasil monitoring langsung, ditindaklanjuti dengan pembinaan di tempat. PKL langsung memindahkan, grobak dan tidak boleh kembali ke tempat larangan. Bagi parkir di trotoar langsung dipindahkan. (baguss)

error: Content is protected !!