Penertiban PKL , Dua Lapak PKL Agraria Kumuh dan Pesing

0 121
Peneetiban Lapak PKL Agraria
Peneetiban Lapak PKL Agraria

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Upaya Pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk review menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Trotoar jalan Protokol di Wonogiri Terus berlanjut. Perlahan tetapi Pasti. Terbaru, Jumat (15/4) doa lapak / gerobak Milik PKL agraria diekskusi.

Penertiban dilakukan tim Bidang Ketertiban Umum Dan Sumberdaya Manusia (Tibum Dan SDM) Satpol PP dan Linmas Kabupaten Wonogiri. penertiban disaksikan Langsung Oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo Dan Kasatpol PP dan Linmas Waluyo.

Kronologisnya, Bupati Mas Jekek pagi ITU, sekira Pukul 07.00 WIB Olahraga Bersepeda MTB. Sampai di Sekitar Pangkalan (halte) Agraria, Bupati mendapati kios PKL Tampak kumuh Dan Berbau busuk Dan Pesing.

Saat ITU also, Bupati memerintahkan Kasatpol PP dan Linmas untuk review menertibkan kedua lapak / kios PKL Agraria di Sisi pagar barat ITU. Grobok Jarum 76 Milik Nasir Alamat Geneng Kaliares Wonogiri. Lapak Milik Sukini Kajen Giripurwo Wonogiri.

Sedangkan tenda Milik Nyi Jawi Orang Kerdukepik Giripurwo Wonogiri Belum ditertibkan. Nyi Jawi Adalah adik Kandung shalat Satu ANGGOTA DPRD II Wonogiri asal Dapil Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

“Dua PKL Yang kitd Tertibkan KARENA menganganggur TIDAK Dipakai. Penuh sampah, Dan kumuh. Penghasilan kena pajak diangkat gerobaknya Dan almari, Memang Kotor Sekali. Dan baunya Pesing Sekali, “kata Fahriyanto Kasi Tibum Dan SDM.

Sedangkan PKL yang lain, * Menurut Fahriyanto, Belum ditertibkan. KARENA Saat Penyanyi Masih Tahap Persiapan Dan Pengawasan. JIKA Sampai PADA Waktunya akan diekskusi SEMUA. “Istilahnya Kami ditertibkan SEMUA, Bukan diekskusi,” katanya.

Almari Dan lapak PKL agraria Yang ditertibkan diangkut using mobil bak Terbuka Milik Bagian Umum Pemda Wonogiri Ke Lantai III Pasar Kota Wonogiri. KARENA Satpol PP dan Linmas TIDAK memiliki armada Sendiri. (B5)

error: Content is protected !!