Mobil Carry & Penumpangnya Tertimpa Pohon

0 127
TKP dan mobil yang tertimpa pohon
TKP dan mobil yang tertimpa pohon

INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI-Mobil Suzuki Cerry ST 100 Nopol BH 1586 KY tertimpa pohon tumbang di Gunung Pegat tepi Jl Raya Ngadirojo-Nguntoronadi, Selasa (12/4) petang.

Akibatnya seorang penumpang Kasiyem (53) terluka, dan Sarto (52) pengemudi selamat. Namun mobil itu rusak kabinnya. Sehingga merugi jutaan rupiah. Kasiyem dan Sarto warga Tukluk RT 1 RW 02 Bumiharjo Nguntoronadi.

Kapolsek Nguntoronadi AKP Diyatno SH mewakili Kapolres Wonogiri melaporkan, peristiwa itu terjadi seiring terjadinya hujan lebat dan angin kencang di wilayah setempat, pukul 16.30 WIB. “Sudah kita tangani,” kata Kapolsek.

TKP dan mobil yang tertimpa pohon
TKP dan mobil yang tertimpa pohon

Anang warga Saradan Baturetno melaporkan, dia terjebak macet sepanjang 2 km dari arah Wonogiri, dan dari arah Nguntoronadi. Karena pohon tumbang itu melintang jalan. Tidak ada satupun kendareaan bisa lewat.

Bagi pemotor bisa mencari jalur alternatif melalui Dusun Beji. Sedangkan mobil tidak bisa. Menurut Anang, anggota BPBD, SAR dan warga bekerjabakti mengevakuasi batang pohon dan rantingnya. Menggunakan mesin gergaji.

Kepala BPBD Kabupaten Bambang Haryanto melaporkan proses evakuasi membutuhkan waktu sekira 2 jam. “Ini sudah normal kembali, mobil sudah bisa melintas pelan-pelan. Satu jam lagi paling normal,” kata Bambang. (B5)

error: Content is protected !!