Mayat Tanpa Identitas Di Kedung Areng

0 211
Mayat Tanpa Identitas Di Kedung Areng
Mayat Tanpa Identitas Di Kedung Areng

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Telah ditemukan mayar tanpa identita umur diperkirakan 40 tahunan oleh seorang nelayan pada saat mencari ikan pada hari kamis tanggal 14 April 2016 pukul 06.30 di barat Jembatan Kedung Areng Dusun Kedung Areng RT 01 RW 01 Desa Sendang Kec Wonogiri

Kronologi ditemukanya mayat bermula sekitar pukul 06.15 seorang nelayan berangkat ke waduk mencari ikan dan pada saat berada dibawah jembatan kedung areng melihat sesosok mayat terapung di barat jembatan kedung areng, kemudian nelayan tersebut melaporkan kepada petugas BPBD Sdr Fandi K 29 th, islam, alamat Karanglo Rt 05 Rw 03 Desa Tegalrejo Purwantoro dan Muhammad Arif Prasojo 25 th, Islam, alamat Godean Rt 04 Rw 02 Desa Sendang Wonogiri.

Adapun kondisi pada saat mayat seorang laki-laki ditemukan Mayat tanpa busana dalam kondisi terikat dileher. Muka mayat dibungkus lakban warna hitam, plastik warna biru dan ditutup lakban warna hitam lagi. Mayat diduga korban pembunuhan.

Untuk kasus penemuan mayat laki-laki tanpa identitas sudah ditangani tim Reskrim Polres Wonogiri dan pada pukul 09.00 mayat di bawa ke RS Muwardi untuk diotopsi. ( N N )

error: Content is protected !!