Lakalantas Di Jatisrono : 1 Tewas 1 Kritis

1 487
Korban dan Barang bukti sepeda motor di TKP
Korban dan Barang bukti sepeda motor di TKP

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Dua motor Honda Beat bertabrakan Selasa (26/4) di Jl Raya Jatisrono-Slogohimo depan eks Gudang Bulog Dusun Sambuk Desa Gunungsari Jatisrono Wonogiri.

Akibatnya seorang pelajar pemotor tewas, dan seorang pemotor lain kritis serta kedua sepeda motor yang masih berplat putih (baru) hancur. Korban meninggal di tempat kejadian adalah Deni Setyawan. Sedangkan Ardi Bagus Setyawan kritis.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani mengemukakan sepeda motor yang terlibat lakalantas adalah Honda Beat AD 4368 KI dikendarai Ardi Bagus Setyawan (14 th) pelajar alamat Dusun Ngadipiro RT 01 RW 07 Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono dan Honda Beat AD 5497 NI dikendarai Deny Setiawan (23 th) alamat Dusun Jaten RT 01 RW 03 Desa Tanggulangin Jatisrono.

“Deni Setiawan tidak sadarkan diri di TKP. Dia luka parah di kepalanya. Ardi Bagus Setyawan dilarikan ke RS di Ponorogo,” kata Kasatlantas.

Kronologinya Honda Beat AD 4368 KI dari barat (Jatisrono) ke timur (Slogohimo). Sampai di TKP pada jalan tanjakan turunan menyalip mobil tak dikenal. Laju motor terlalu ke kanan melebihi as jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Beat AD 5497 NI. Karena jarak terlalu dekat kedua pemotor tidak dapata menghindar. Terjadi benturan, terjadilah laka lantas. (N420)

error: Content is protected !!