Ini Hasil Otopsi Dokter Forensik Mayat Bugil

0 172
Mayat Tanpa Identitas Di Kedung Areng
Mayat Tanpa Identitas Di Kedung Areng

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Hasil pemeriksaan dokter forensik dr Hari, menyebutkan, bahwa mayat bugil yang ditemukan di teluk Waduk Gajah Mungkur, di Kedungareng Desa Sendang Kecamatan Wonogiri diperkirakan meninggal sejak 2 hari sebelum ditemukan.

Kondisi tubuhnya terdapat luka jeratan tali di leher ke atas, trauma di kepala yang tidak menyebabkan kematian, tapi membuat pingsan.

Luka jeratan tali memar di luar dan di dalam leher, yang menyebabkan kematian. Diperkuat organ dalam saluran nafas dan paru paru dan jantung menghitam. Ada luka bekas ikatan di tangan kanan dan pergelangan kaki kanan.

“Kemungkinan sebelum dibuang (ke waduk red) diikat dengan posisi badang miring ke kanan,” katanya. Lebih lanjut, Kapolres bersama jajarannya terus melakukan penyelidikan. Dengan kemungkinan dugaan penganiayaan masal.

Asal tahu, Kamis (14/4) ditemukan mayat tanpa identitas, oleh nelayan pukul 06.30 WIB di barat Jembatan Kedung Areng Dusun Kedung Areng RT 01 RW 01 Sendang Wonogiri Kota.

Posisi mayat terapung dalam keadaan telanjang. Setelah dievakuasi petugas BPBD Fandi K (29) alamat Karanglo 05/03 Tegalrejo Purwantoro dan Muhammad Arif Prasojo (25) alamat Godean 04/02 Desa Sendang Wonogiri.

Pasca dievakuasi, kedua mata mayat itu dilakban dalam keadaan tampa busana. Setelah itu dibungkus plastik dan dilakban. Diduga mayat tersebut dibuang ke WGM Wonogiri. Kemudian mengambang dan menepi. (B-5)

error: Content is protected !!