Perempuan Umur 70 Tahun Tewas Bakar Diri

0 79
Kobaran Api | Ilustrasi
Kobaran Api | Ilustrasi

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Legiyem perempuan berusia 70th ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar pada tubuhnya, Minggu (6/3) di halaman belakang rumah Wiyono (41) alamat Pudak RT 01 RW 05 Desa/Kecamatan Wuryantoro Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas AKP Gunawan SH didampingi Kapolsek Wuryantoro AKP Sartono SH menyebutkan, Legiyem adalah ibu rumah tangga yang beralamat di Sumbergede RT 01/09 Mlopoharjo Wuryantoro Wonogiri.

Saksi pertama mengetahui adalah Wiyono, yang tidak lain adalah anak kandung korban. Kronologisnya, sekira sejak sepekan silam, Legiyem pergi dari rumah ke rumah anaknya Wiyono.

“Pulang dari pasar, saksi melihat ibunya sudah meninggal dalam keadaan terluka bakar,” kata Kapolsek Wuryantoro. Diduga Legiyem bunuh diri dengan menyiramkan bensin ke dalam tubuhnya lalu menyalakannya dengan korek api.

“Hasil olah TKP, kita temukan korek api dan botol sisa tempat bensin. Korban bunuh diri karena stres sejak beberapa pekan ini. Tetangganya juga sudah tahu, jik Legiyem tinggalk di rumah anaknya, dalam keadaan stres,” terang Kapolsek. (B-5)

error: Content is protected !!