Korban Laka Anak Kembar Bakso Pakdul

0 242
 ID Card korban Doni Giri Marfianto (
ID Card korban Doni Giri Marfianto

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Ternyata, Doni Giri Marfianto (22th) korban tewas tabrakan Bus PO Gunung Mulia vs Yamaha Vixion adalah salah satu anak kembar pedagang bakso “Pakdul” Wonogiri.

Doni Giri Marfianto juga dikenali sebagai karyawan PT Sritex Mining VI (bukan IV, red) Operator di Sukoharjo.

Kecelakaan melibatkan PO Bus Gunung Mulia AD 1488 FG dengan Yamaha Vixion AD-4974-TR. Bus dikemudikan oleh Yudi Prima (42) alamat Ceperan RT 01 RW 07, Jendi, Selogiri.

Korban mengendarai Yamaha Vixion saat berangkat kerja ke PT Sritex Sukoharjo pukul 05.40 WIB.Doni Giri Marfianto adalah warga Pelem RT 01 RW 14 Purwosari Wonogiri Kota.

Sementara itu, Sekdes Purwosari Rodoko dan Kadus Pelem Tamin, mengemukakan, korban adalah anak kembar dari pasangan Suprihatin dan ayah tiri Pak Dul. Pak Dul adalah pedagang “Bakso Pak Dul” Wonogiri.

Dani Giri Marfianto adalah anak kembar pertama (kakak). Adik kembaranya bernama Dani Giri Mardiyanto (22) karyawan RM Sambel Layah Wonogiri.

“Ibunya masih syok. Adik kembaranya juga syok,” kata Tamin. Namun prinsipnya keluarganya sudah menerima kecelakaan itu sebagai musibah. Korban telah dimakamkan di Klemut Purwosari Wonogiri.

Selama hidupnya, menurut Tamin, almarhum dikenal baik. Mengerti kepada orang tua, keluarga dan lingkungan. (Baguss)

error: Content is protected !!