Dua Orang Hilang Di Lokasi Pertapaan

0 127
Lokasi warga yang hilang
Lokasi warga yang hilang

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Dua orang hilang di lokasi Pertapaan obyek wisata (OW) Khayangan Tirtomoyo Wonogiri, Rabu (23/3) di Desa Dlepih Kecamatan Tirtomoyo.

Laporan disampaikan pukul 15.00 WIB ke Polsek Tirtomoyo. Sampai pukul 20.00 Wib belum ditemukan.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalui Kasubag Humas AKP Gunawan menyebutkan, dua orang yang hilang bernama Hadi Sarijo (65th) Swasta alamat Kebon 02/01 Kel/ Kec. Punung, Kab. Pacitan Jatim,dan Didik Muldiyanto, 40 Th, Islam, PNS (Dinas Pasar Donorojo), alamat Kebon 02/01 Kel/ Kec. Punung, Kab. Pacitan Jatim.

Saksi saksi Agung Kuncoro (31) swasta alamat Dusun Punung RT 01/01 Desa Punung, Kec. Punung, Pacitan Dan Ambar (25th), Islam, Swasta alamat Dsn. Kebon 02/01 Kel/ Kec. Punung, Pacitan Jatim.

polisi di sekitar TKP
polisi di sekitar TKP

Kronologisnya, Selasa, 22 Maret 2016 pukul 07.00 Wib Saksi 1 dan 2 bersama dengan kedua korban berangkat dari Pacitan menuju OW Tawangmangu, sekembalinya melewati pertigaan Karangturi Nguntoronadi sekitar pukul 14.00 Wib, saksi 1 dan saksi 2 berpisah dengan kedua korban, kedua saksi pulang Ke arah Pacitan, sedangkan kedua korban menuju Kahyangan Tirtomoyo.

Pada hari ini Rabu, 23 Maret 2016 saksi 1 dan saksi 2 mencari kedua korban ke rumahnya akan tetapi oleh anggota keluarga diberitahu bahwa kedua korban belum sampai di rumah. Saksi 1 dan saksi 2 bersama keluarga mencari korban di Khayangan dan menemukan SPM Korban di tempat penitipan. Akan tetapi kedua korban tidak ditemukan.

Menurut saksi, korban melakukan ritual dan hilang entah. Atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tirtomoyo. “Anggota Polsek dan warga sekitar terus berupaya mencarinya, tapi berhasil ditemukan,” kata Kasubag Humas AKP Gunawan. (baguss)

error: Content is protected !!