Tukang Ojek Perempuan Tertipu Penumpang

0 74

waspada

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Nasib kalau sedang apes, berharap dapat uang, malah sepeda motor melayang. Itulah gambaran nasib seorang tukang ojek perempuan yang biasa “mangkal” di Lantai III Pasar Wonogiri Kota.

Namanya Sukarni (54) alamat Desa Malangan Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo. Sepeda motor jenis matik miliknya hilang dibawa penumpang yang “ngojek” kepadanya. Kok bisa?

Begini ceritanya, peristiwa itu terjadi Sabtu (19/2) lalu. Saat itu, di ditemui seorang lelaki, mengaku pedagang kayu, yang meminta diantar ke Alas Kethu, dengan tujuan mau membayar kayu.

Dengan sepeda motor Honda Beat, Sukarni mengantarkan penumpangnya ke arah Alas Kethu. Sampai di jalan hutan jati itu, penumpangnya meminta berganti posisi. Semula dia diboncengkan Sukarni. Lalu Giliran Sukarni diboncengkan pelaku.

Sampai di sekitar Jembatan sisi selatan Pabrik Nagabhuana Wonoharjo Wonogiri, pelaku menghentikan laju sepeda motornya. Lali meminta Sukarni turun untuk melihat roda belakanynya, katanya terasa gembos bannya. Saat itulah, pelaku kabur meninggalkan Sukarni.

Merasa tertipu, dia berteriak meminta tolong, namun tidak ada warga yang bisa menolongnya. Akhirnya dia melaporkan kasus itu ke Polsek Kota. Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Surono SH melalui Kanitreskrim IPTU Karjo membenarkan telah menerima laporannya.

“Motor korban yang dibawa lari, Honda Beat tahun 2015, baru dua bulan kredit. Namun nopolnya belum bisa kami sebutkan, karena masih lidik,” katanya. (baguss)

error: Content is protected !!