Tahun Ini Giriwoyo Banjir Lagi

0 162
Sarwa Pramana dan Bambang Hariyanto berserta tim
Sarwa Pramana dan Bambang Hariyanto berserta tim

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Di Musim penghujan tahun ini wilayah Kecamatan Giriwoyo kebanjiran lagi. Dalam tiga hari berturut-turut, Senin sampai Rabu (1-3/2) kemarin terjadi hujan deras di wilayah hampir seluruh Wonogiri, termasuk di Giriwoyo.

Akibatnya wilayah Dusun Tameng Desa Girikikis Giriwoyo Wonogiri kebanjiran. DisebabkanLuweng pembuangan air tidak mampu membuang air yang begitu besar. Dua hari pasca terjadi hujan deras,Pj Bupati Wonogiri Sarwa Pramana mendatangi lokasi genangan air Rabu (3/2) kemarin.

Sarwa Pramana didampingi Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Bambang Hariyanto beserta Unsur Forkopimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Giriwoyo) termasuk Batitud Pelda Suparjo dari Koramil-08/Giriwoyo, Kepala Desa dan warga sekitar lokasi.

Hujan tidak menentu. Kami berharap warga Dusun Tameng lebih waspada dan berhati-hati.Genangan air seperti ini, tempatnya sudah tidak bisa diupayakan dengan kekuatan manusia.

Jalan satu-satunya selalu peduli membersihkan sampah di mulutluweng. Bila kita lalai mulut luweng tersumbat.Sehingga tejadi genangan air sepeti ini, katanya.(baguss)

error: Content is protected !!