Perbaiki Pompa Air, Dua Orang Tewas Tersetrum

0 99

tewas kesetrum
INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Dua orang warga Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono tewas akibat tersengat arus listrik saat membenahi mesin pompa air di ladang, Sabtu (27/2).

Kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa di tegalan tempat memperbaiki mesin pompa air, yaitu Kadisemo Mulyo Sukamto warga Dusun Manggis RT 02 RW 08 dan Sumar 54 tahun warga RT 03 RW 08 Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono.

Kejadian tersebut diketahui saat keluarga korban resah karena sudah dua jam Kadisemo tidak pulang dari ladang, sejak berangkat pukul 11.00 siang hingga pukul 13.00 WIB. Keluarganya mencarinya ke ladang yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya, sesampai di ladang diketahui kedua korban sudah tidak bernyawa.

Menurut keterangan warga sekitar yang tekena setrum duluan adalah mbah Sumar, kemudian datang mbah Semo bermaksud ingin menolong Sumar namun justru ikut tersengat liatrik hingga keduanya tewas.

Kadisemo Mulyo Sukamto merupakan Perangkat Desa Pandean kecamatan Jatisrono sebagai Kaur Pemerintahan Desa Pandeyan. Keduanya kemudian dibawa warga setempat ke rumah masing masing untuk dirawat dan akan dimakamkan Minggu pagi. ( nano )

error: Content is protected !!