Parnaraya Sumbang 300 Potong Batik

0 80

suparno bagikan batik
INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Suparno Owner batik Parnaraya memberikan 300 potong batik Parnaraya kepada para Veteran Kabupaten Wonogiri.

Secara simbolis batik diserahkan kepada Ketua Veteran Suwadji didampinggi Sekretaris Pardjono, Wakil Ketua Mardo serta staf Kantor Minvet 434 Wonogiri Wahyu R mewakili Ketua Minvet Inf Prasetyo, di Kantor Veteran Sabtu (27/2) di Kawasan Gor Giri Mandala Wonogiri.

Bantuan Batik Parnaraya merupakan bentuk kepedulian terhadap para Veteran di Kabupaten Wonogiri. Selain itu saat ini Suparno sedang membangun sebuah istana kecil di Bonagung Sidoharjo. Rencananya akan digunakan untuk kegiatan para Veteran.

Suwadji selaku Ketua Veteran Wonigiri mengapresiasi positif atas bantuan Suparno. Dilaporkan saat ini anggota Veteran PKRI ada sekira 280 orang. Ada juga Veteran Pembela dibagi menjadi tiga yaitu Tri Kora, Dwi Kora, Seroja. Ada juga Veteran Perdamaian.

Suparno menambahkan karena kecintaan kepada Veteran, ia ingin bergabung dengan Veteran Muda. “Negara yang maju harus mau menghargai perjuangan pembela negara,” tanda Suparno. (N 420/B-5)

error: Content is protected !!