Kasus Pembunuhan : Istri Pembunuh Arif Murdika Masih Perawan

0 357
 terdakwa saat melakukan rekonstruksi ulang kasus pencabulan setelah korban dibunuh
terdakwa saat melakukan rekonstruksi ulang kasus pencabulan setelah korban dibunuh

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Fakta fakta persidangan terdakwa kasus pembunuhan Riki Fajar Santoso banyak hal yang tidak diketahui publik. Guru privat mata pelajaran matematika itu ternyata tidak pernah berhasil menyetubuhi istrinya.

Lah kenapa? Karena setiap kali akan berhubungan intim dengan istrinya, burung Riki Fajar Santoso langsung lemes ketika sampai di depan sarang, meskipun awalnya burungnya sudah ereksi keras.

Kesaksian itu disampaikan oleh istri terdakwa Yatni (31) warga Dusun Ngembar, Desa Geneng Kecamatan Bulukerto Wonogiri, dalam sidang pemeriksaan saksi-saksi di kantor Pengadilan Negeri Wonogiri, beberapa waktu lalu.

Pengacara terdakwa, Andreas Ganis Wibowo juga menceritakan ulang perihal “burung” terdakwa. “Terdakwa tidak punya anak. Dia memang tidak bisa berhubungan intim dengan wanita,” kata Ganis.

“Istrinya saja sampai sekarang masih perawan, itu kesaksian istrinya,” tutur Ganis. Tetapi faktanya, terdakwa bisa ereksi dan berhubungan intim dengan laki-laki, khususnya anak anak. “Karena terdakwa mengalami kelainan sex,” tambah Ganis.

Seperti diberitakan sebelumnya , pada September 2015 lalu, kasus pembunuhan menggemparkan Desa Bulurejo, Bulukerto Wonogiri. Pelakunya Riki Fajar Santoso. Korbannya Arif Murdika (9) siswa SDN 3 Bulurejo. Sebelum dibunuh, korban dicabuli dan disetubuhi di kamar tidur dan di kamar mandi. (B-5)

error: Content is protected !!