Warga Giritontro Tewas Lakalantas Di Kendal

0 179
Truk Tabrak Kontainer di Kendal | Foto Metrotv
Truk Tabrak Kontainer di Kendal | Foto Metrotv

INFOWONOGIRI.COM-KENDAL-Jun Edi Suwarno warga Sukoroyom Wetan Kecamatan Giritontro Wonogiri tewas di ruas Jalan Arteri Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah Selasa (19/1/2016) siang tadi.

Hal itu menyusul truk boks yang dikendarainya dari Semarang menuju Pekalongan terlibat kecelakaan dengan sebuah truk kontainer.

Mobil boks bernomor polisi AD 1470 JU ringsek usai menabrak truk trailer bernomor polisi H 1590 RG yang terparkir di lokasi itu.

Kanit Lakalantas Polres Kendal, Ipda Agus Supriyadi menuturkan, laka maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 pagi. Saat itu, truk boks nopol AD 1470 yang mengangkut tepung terigu tengah melaju kencang menuju arah Pekalongan.

” Sesampainya di tikungan, pengemudi boks tidak mampu mengendalikan, sehingga terus melaju dan akhirnya menabrak truk kontainer yang tengah terparkir dipinggir jalan,” terangnya.

Kerasnya benturan lantaran truk melaju sangat kencang mengakibatkan truk kontainer yang ditabrak bergeser beberapa meter dari tempat parkir semula. Bahkan sopir truk kontainer yang sedang memperbaiki mesin turut jadi korban, akibat tertabrak truknya sendiri dan dilarikan ke Rumah Sakit.(Teguh / Infopantura.com)

error: Content is protected !!