Tabrak Lari di Kismantoro, 1 Orang Tewas

0 120
Pengendara yamaha 75 tewas ditempat
Pengendara yamaha 75 tewas ditempat

INFOWONOGIRI.COM-KISMANTORO- Marjuni  51 tahun, warga Dusun Manglu RT 01 RW 02 Desa Gedawung kecamatan Kismantoro menjadi korban tabrak lari di jalan Purwantoro – Kismantoro tepatnya Dusun Gadungan Desa/ kec. Kismantoro pada Sabtu sore sekitar pukul 17:00  30/1/2016 kemarin.

Akibat kecelakaan itu Marjuni meninggal di tempat karena mengalami luka parah di kepalanya. Marjuni mengendarai sepeda motor Yamaha 75 warna hitam tanpa ada plat nomornya.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Pangabeyan melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani menjelaskan kecelakaan tabrak lari  bermula sepeda motor Yamaha 75 tanpa nopol yang dikendarai Marjuni dan sepeda motor tak dikenal sama  sama berjalan dari arah utara, purwantoro kearah selatan / kismantoro, setelah sampai di Tkp pada jalan lurus datar sepeda motor tak dikenal yang berjalan dibelakang bermaksud mendahului Marjuni dengan sepeda motot Yamaha 75 tanpa nopol yang berjalan didepannnya, karena jarak yang terlalu dekat akhirnya sepeda motor tak dikenal menyerempet Marjuni yang berjalan didepan, kemudian motor Marjuni terjatuh, dan untuk sepeda motor tak dikenal melarikan diri kearah selatan. ( N 420 )

error: Content is protected !!