Siswi SMP Dicekoki Miras Dicabuli Dua Pria

0 221
Kapolres wonogiri
Kapolres wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Seorang pelajar siswi SMP menjadi sasaran nafsu sex dua pria. Dengan modus, sebelum pesta sex, siswi tersebut diajak karaoke dicekoki minuman keras di hotel di wilayah Purwantoro, Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Pangabean melalui Kasubag Humas AKP Gunawan menjelaskan, peristiwa menimpa korban, sebut saja Bunga, bukan nama sebenarnya.

Terjadi Rabu (30/12/2015) sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku berinisial AS 20 th. Satu pelaku lagi berinisal JA (23). Polisi berhasil menangkap AS pada Selasa (5/1) kemarin. Sedangkan JA masih dalam penyelidikan.

Kronologisnya, melalui SMS pelaku dan korban komunikasi. Kemudian korban dijemput di depan SDN II Miricinde menuju ke hotel di Purwantoro.

Di hotel mereka berkaraoke ria, setelah mabuk kepayang, korban dibawa pelaku ke tanah lapang di Dusun Gelang, Desa Kenteng, untuk menemui JA. Korban dibawa ke rumah JA dan disetubuhi bergantian. Setelah selesai, pelaku mengantar korban ke rumah salah seorang teman korban.

Korban takut pulang. Teman korban melaporkan ke keluarganya. Ibunya kemudian menjemputnya. Mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan, Ibu pelaku melaporkan ke Polsek Purwantoro.

Barang bukti satu unit sepeda motor, BH, celana dalam dan celana panjang milik korban diamankan polisi. “Pelaku kita tetapkan sebagai tersangka pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2014 dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” kata AKP Gunawan. (nano)

error: Content is protected !!