Satpam SMP IT Al Huda Wakili Propinsi Jateng ke PON 2016

0 74
 Eko Mulianto 28 th  Satpam Asrama SMPIT-SMAIT AL Huda Wonogiri berhasil lolos kualifikasi PRA-PON 2016 cabang olah raga Judo
Eko Mulianto 28 th Satpam Asrama SMPIT-SMAIT AL Huda Wonogiri berhasil lolos kualifikasi PRA-PON 2016 cabang olah raga Judo

INFOWONOGIRI.COM- KOTA- Eko Mulianto 28 th  Satpam Asrama SMPIT-SMAIT AL Huda Wonogiri berhasil lolos kualifikasi PRA-PON 2016 cabang olah raga Judo yang diadakan di GOR Bikasoga Bandung pada  9 Desember 2015 yang lalu.

Keberhasilanya lolos dalam PRA-PON 2016 mendapatkan kepercayaan mewakili Pronvinsi Jawa Tengah untuk maju di laga pesta olahraga terbesar dan bergengsi di Pekan Olah Raga Nasional di Bandung Provinsi Jawa Barat pada September 2016 mendatang .

Dipandang sekilas sosok Eko Mulianto sepertinya biasa saja namun pada saat di atas matras pertandingan tidak ada yang menyangka jika dirinya mempunyai kelebihan dalam mengalahkan musuh musuhnya dalam bertanding.

Eko Muliato selama ini berlatih di Sasana latihan Dojo Gajah Mungkur yang  beralamat di Kajen Giripurwo Wonogiri sebelah timur pasar induk wonogiri dubawah Club  Persatuan Judo Gajah Mungkur Wonogiri. Saat ini tingkatan Kyu 1 di kelas bertanding Nageno Kata.

Latihan dengan penuh semangat istirahat yang cukup serta selalu berdoa kepada ALLAH agar diberi kekuatan untuk berusaha yang sebaik-baiknya, itulah yang dilakukan oleh Eko.  “jangan memikirkan kemenangan tetapi pikirkan gimana kita bisa bermain sebaik mungkin, selalu Berusaha semampunya, Setelah itu serahkan kepada Allah “ ujarnya .

Aksesnya seleksi tingkat provinsi jawa tengah dan mengunpulkan poin kemenangan sebanyak-banyaknya di kejuaraan Judo tingkat Provinsi Jawa Tengah. ( N 420 )

error: Content is protected !!