Santriwati Cantik Ponpes Menghilang

0 200

siswi hilang
INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Seorang pelajar putri santriwati Ponpes Mambaul Hikmah Nambangan, Selogiri meninggalkan Ponpes tanpa keterangan.
Santriwati yang juga siswa SMP kelas IX Nawa Kartika itu bernama Serly Rismayanti (14Th) kelahiran Gunung Kidul 22 Agustus 2000, alamat Carangan 2/8 Buluwarti, Surakarta.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas AKP Gunawan mengemukakan, santriwati tersebut keluar dari Ponpes tanpa ijin/keterangan sejak hari Jum’at (22/1) pukul 16.00 WIB.

“Laporan ke Polsek Selogiri Selasa, (26/01/2016) Pukul 11.00 Wibn” lkata Gunawan.

Kapolsek Selogiri AKP M. Kariri, SH menambahkan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke teman-temannya di Ponpes Manbaul Hikmah, alamat Kalikatir, Nambangan, Selogiri. Juga sudah konfirmasi kepada keluarganya. Namun sampai saat ini belum ada kabar kepastianya.

Saksi terakhir yang bertemu adalah Hilyatus Saidah teman sekamar dengan Serly Rismayanti. Menurut saksi, Serly terakhir mengenakan kaos warna coklat, rok panjang hitam dan kerudung putih . Ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 159 Cm. “Kami akan terus membantu mencari sampai diketahui keberadaannya,” tambah AKP Gunawan. (B-5)

error: Content is protected !!