Penyidikan Mulyadi Dewan Terus

0 414
Mulyadi Anggota Komisi D DPRD II Wonogiri utusan dari PDI-Perjuangan Kecamatan Manyaran
Mulyadi Anggota Komisi D DPRD II Wonogiri utusan dari PDI-Perjuangan Kecamatan Manyaran

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Laporan kasus penganiayaan oleh Anggota Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Wonogiri, Mulyadi terhadap Yasir Anton Prayogo alias Toni langsung ditindaklanjuti oleh Kapolres Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Andi Rifai SIK melalui Kasubag Humas AKP Joko Sugiarto mengatakan, laporan kasus tersebut ditangani oleh Tim penyidik Satreskrim Polres Sukoharjo.

Kasatreskrim telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan penyelidikan. Antara lain telah memintai keterangan pelapor. Yaitu Yasir Anton Prayogo selaku korban dan pelapor. Dua saksi lain juga mulai dimintai keterangan. Yaitu Wawan dan Anggoro. Setelah pemeriksaan dua saksi selesai, baru akan dilakukan pemanggilan terlapor atau pelaku penganiayaan, yaitu Mulyadi, wakil rakyat asal Kecamatan Manyaran Wonogiri (Dapil 1 Wonogiri).

Dalam laporan kasus penganiayaan ini, Kasubag Humas menambahkan, bahwa terlapor melakukan penganiayaan dengan tangan kosong, tampa menggunakan alat atau senjata.

“Tidak ada barang bukti yang kita amankan. Untuk pelapor sudah kita Visum, itu saja barang buktinya,” tandas Kasubag Humas Polres Sukoharjo.

Asal tahu, Mulyadi dilaporkan telah menganiaya Toni di tempat kejadian perkara (TKP) di Karaoke Bintang di Desa Gentan Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo. Peristiwa penganiayaan terjadi pada Kamis (7/1) sekira pukul 00.30 WIB. Akibat penganiayaan itu Toni mengalami luka bibir pecah, memar memar di kepala dan di sebagian tubuhnya.

Toni mengatakan, dirinya tidak mempunyai salah apapun terhadap Mulyadi. Sebaliknya, Mulyadi saat itu diduga menenggak minuman keras. Awalnya Mulyadi saat bertemu Toni, di dpintu room Karaoke Bintang mendorong kepalanya (njendul), cukup keras. Toni mempertanyakan ulah Mulyadi.

Tetapi Mulyadi justru menjawabnya dengan memukul perutnya beberapa kali. Lalu menyerang kepalanya dengan jotosan. Sampai akhirnya Toni terjatuh. Bukannya berhenti menganiaya, malah Mulyadi semakin beringas menginjak dan menendang kepala dan tubuh Toni. (baguss)

error: Content is protected !!