Pemuda Selogiri Robohkan Atap Parkir RSU Muhammadiyah

0 215

penyerbuan
INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Diduga dipersulit pinjam mobil ambulan, sekelompok pemuda Desa Nambangan merusak atap halaman Parkir sepeda motor sisi utara RS PKU Muhammadiyah, Nambangan, Selogiri.

Informasi dari berbagai sumber pada Rabu (27/1) menjelaskan, bahwa pada Minggu (24/1) sore, seorang warga Nambangan bernama Lukman (25 th) terjatuh dari atap kemudian diperiksakan ke PKU Muhamadiyah. Sampai di RS Lukman tidak segera ditangani secara medis. Keluarganya meminta segera diberi tindakan dirotgen (ronsen). Karena petugas rongsen tidak ada di tempat, Lukman tidak langsung ditangani.

Keluarga Lukman ingin segera memindahkan ke RS yang lain agar segara tertangani.

Keluarganya memohon pinjam mobil ambulan namun tidak segera dikabuilkan. Karena tidak ada keputusan, pasien terpaksa dilarikan ke RS lain menggunakan mobil pick up. Pukul 19:00 rombongan pemuda bermotor mengeleyer gleyer gas motornya. Malam harinya pukul 23 sekelompok pemuda merobohkan atap parkir sepeda motor sisi utara RS Muhhamadiyah Selogiri.

Humas RS Muhammadiyah Selogiri Supriono belum berhasil dikonfirmasi, staf Wakil Direktur juga sudah dimintai keterangan. Tetapi dia tidak berkenan dikonfirmasi. Tampak sejumlah pekerja sedang membuat kembali atap parkir yang dirusak. (N 420)

error: Content is protected !!