Lima Pasangan Mesum Terjaring Di Ranjang Maksiat

0 73

operasi pekat

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Lima pasangan pezina tertangkap di ranjang maksiat oleh tim operasi Pekat Sat Sabhara Polres Wonogiri, Kamis (14/1) di wilayah obyek wisata Sendang Asri Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalu Kasat Sabhara AKP Agus Syamsudin SH mengemukakan, kelima pasangan pezina yang tertangkap adalah pasangan ke 1 berinisial AR dan AW, pasangan 2 berinisal SYT dan SRY, pasangan 3 berinisial KAR dan YT pasangan ke 4 berinisial YW dan BOB, dan pasangan ke 5 berinisial EN dan JIR.

“Kelima pasangan mesum tersebut semuanya pekerja swasta dan tidak ada yang pegawai negeri maupun pelajar,” kata Agus Syamsudin.

Operasi pekat dipimpin langsung oleh AKP Agus Syamsudin, SH beserta satu pleton Sabhara pada saat jam – jam sibuk bekerja atau sibuk belajar.

Operasi pekat untuk mengantisipasi mesum di kalangan pelajar dan PNS. Operasi dimulai pukul 10.00 s/d 13.00 WIB.

Mereka yang tertangkap operasi pekat didata dan dihadirkan keluarga kedua belah pihak untuk dilakukan pembinaan.

“Bapak ibu saudara saudari bahwa awal terjadinya tindak kejahatan maupun kriminal berawal dari selingkuh. Apabila sampai terjadi kehamilan, biasanya pasangannya akan menuntut, atau akan mengambil jalan pintas. Misalnya menggugurkan, membuang bayi yang dilahirkan, bahkan bisa terjadi pembunuhan, makanya itulah operasi ini kami gelar,” tambah Kasubag Humas AKP Gunawan SH. (baguss)

error: Content is protected !!