Kios Di Pasar Pracimantoro Terbakar

0 263

IMG-20160110-WA0076

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Peristiwa kebakaran di tempat kejadian pasar tradisional kembali terulang di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Setelah sebelumnya terjadi kebakaran di pasar Purwantoro, kini giliran terjadi kebakaran di pasar Pracimantoro. Minggu malam Senin 10/1/2016.

Kebakaran terjadi pada kios pasar yang menghadap ke barat tepatnya di selatan perempatan Pracimantoro. Api mulai berkobar pada pukul 19:30,dugaan api berasal dari korseleting listrik di kios toko sepatu, kemudian mengakibatkan api menyambar dua bangunan kios didekatnya, api dapat dipadamkan +/- jam 20.25 wib, dengan bantuan lima unit tangki air warga setempat dibantu dua unit damkar Wonogiri serta satu unit Damkar dari Kabupaten Gunung Kidul, didukungan personil evakuasi kejadian BPBD, Muspika, SAR dan warga setempat .

Kapolsek Paracimantoro Akp Darmanto membernarkan kejadian tersebut, kebakaran menimpa kios milik Juanto kios counter HP, Slamet kios Sepatu dan Wasiyem kios Kelontong.

“Dugaan api berasal dari korselting listrik di kios toko sepatu, mengakibatkan api menyambar bangunan kios didekatnya, tidak ada korban jiwa , taksiran kerugian kurang lebih Rp 250 juta rupiah, saat ini kami dan PLN di TKP” ujarnya melalui selulernya Senin pagi 11/1.

error: Content is protected !!