88 PNS SKPD Disekolahkan Lagi

0 180
Peserta diklat TI SKPD Kabupaten Wonogiri di ruang Kahyangan Wonogiri.
Peserta diklat TI SKPD Kabupaten Wonogiri di ruang Kahyangan Wonogiri.

 

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bimbingan Teknis Pengelolaan Teknologi Informasi Tahun 2016 Kabupaten Wonogiri dilaksanakan dua gelombang, Gelombang I Senin-Selasa 25-26 Januari 2016  serta Gelombang II, 27-28 Januari 2016 di Ruang Khayangan Setda.

Sekda Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd yang membuka pelaksanaan kegiatan tersebut, menyampaikan sambutan Pj Bupati. Ia menyatakan perubahan TI yang begitu cepat harus diimbangi dengan kemampuan ASN dalam mengoperasikannya terutama untuk menunjang tugas masing-masing.

“Penggunaan TI sebagai tindak lanjut agar pemerintah bisa lebih dekat dengan masyarakat. ASN harus bisa memanfaatkan untuk menunjang dan memaksimalkan tugas-tugasnya dalam melayani masyarakat, meng-update informasi, memberikan respon secara cepat terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Suharno.

Ia berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga ilmu yang diperoleh dapat mendukung kinerja instansi.

Sementara berdasarkan keterangan RR. Rumanti Pemanandyah,SH.MM Kepala BKD sekaligus Ketua Penyelenggara, bimtek yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan ketrampilan ASN menggunakan Teknologi Informasi dalam system kinerja tersebut, diikuti sebanyak 80 peserta dari seluruh SKPD dan akan dibekali materi terkait penggunaan komputer, media sosial serta penggunaan apilkasi kerja instansi, dan dilatih oleh tim IT dari Dishubkominfo Kabupaten Wonogiri. (rill-B5)

error: Content is protected !!