Ssst Relawan Distribusi Paket STMJ Catut Nama Puan

0 49
Ana kordinator relawati sembako Susu Telor Minyak Jahe (STMJ)
Ana kordinator relawati sembako Susu Telor Minyak Jahe (STMJ)

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kordinator relawan Salam Dua Jari, bernama Ana mengaku paket Sembako STMJ dan salah satu unit mobil yang digunakan untuk mengangkut barang-barang logistik Pilkada adalah milik Puan.

“Ini mobil mba Puan loh,” kata Ana di tepi Jl Raya Pracimantoro, tepatnya di Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro, Jumat (27/11) silam.

“Iya ini mobil Mba Puan, kan kantor sekretariatnya di Solo,” katanya lagi. Ketika didesak apakah nama Puan yang dimaksud adalah Puan Maharani, seorang Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayan RI?

Ana tidak berkenan menjawab. Bahkan dia juga keberatan dimintai nomor handphone dan alamatnya. Dia juga buru-buru meralat kata Puan yang telah terucap dari mulutnya.

“Ndak-ndak, bukan mba Puan, tolong jangan direkam, kayak apa aja, aku jadi ga enak,” elaknya sambil melarang wartawan merekam pembicaraanya. Saksi mata saat itu adalah Sugeng Prihanto dan Agus S, warga Wonogiri Kota.

Sugeng menilai langkah kubu Paslon Bupati tetangga sebelah panik, menghalalkan segala cara. “Lihat saja, mereka panik. Calon tetangga kita menghalalkan segala cara,” kata Sugeng Prihanto.

Asal tahu, waktu itu, dia bertemu dengan wartawan ini di depan rumah Parno, salah satu relawan Salam Dua Jari di Tubokarto Kecamatan Pracimantoro.

Saat itu dia mengawal distribusi paket sembako STMJ oleh 9 unit Toyota Avansa, 1 unit Daihatsu Gran Max, dan dua unit truk box pengangkut 3000-an paket sembako. (baguss)