Penemuan Kerangka Manusia Bercelana Dalam Di Pracimantoro

0 326
LOKASI PENEMUAN MAYAT
LOKASI PENEMUAN MAYAT (ilustrasi)

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Wilayah Kecamatan Pracimantoro digemparkan oleh penemuan kerangka manusia, Sabtu (19/12) pukul 11.45 WIB di tegalan milik Agus Widianto.

Posisi kerangka yang masih mengenakan celana dalam itu ditemukan di sela-sela batu besar di dusun Trukan RT 01 RW 05 Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK mengemukakan, kerangka manusia, itu diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Ditemukan oleh seorang pencari rumput bernama Surahmin, alamat Dusun Wonokerto RT 01 RW 09 Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro.

Adapun tulang-tulang yang  ditemukan meliputi tulang tengkorak, 2 tulang paha, 2 tulang dada, tulang pinggul, tulang jari-jari tangan.

“Barang yang masih melekat di kerangka adalah kalung kesehatan warna putih, celana dalam dan pakaian dalam BH,” kata Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, Anggota Polsek Pracimantoro telah melakukan olah TKP. Menghimbau kepada masyarakat agar melapor ke kepolisian terdekat apabila ada yang kehilangan anggota keluarganya. Saat ini kerangka tersebut disimpan di kamar mayat RSUD Wonogiri, pasca dioutopsi. (baguss)

error: Content is protected !!