Mulai Pukul 00.00 Hari Tenang Jangan Nodai Demokrasi

0 76

IMG_20151205_225159
INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Pasangan Calon Bupati/Wabup Nomor urut 1 Hamid Noor Yasin – Wawan Setya Nugrah mengingatkan, pada pukul 00.00 WIB Minggu (6/12) telah berakhir masa kampanye Pilkada 2015. Dengan demikian mulai pukul 00.01 WIB telah memasuki hari tenang. Semua paslon dan tim sukses dilarang melaksakan kegiatan kampanye.

Hari tenang akan berlangsung selama tiga hari, sampai dengan Rabu (9/12). Pada hari itu, semua masyarakat yang telah memiliki hak pilih dihimbau untuk datang ke TPS terdekat. Tunaikan hak pilihnya.

“Yang perlu diwaspadai, selama hari tenang jangan sampai ada kampanye terselubung, hindari politik uang, sembako dan apapapun bentuk kampanye telah dilarang,” kata Hamid Wawan, disela sela menjadi bintang tamu pagelaran wayang kulit khusus Limbukan.

Tampil sebagai bintang tamu lain adalah Wawan Setya Nugraha. Hamid dan Wawan berkesempatan menyampaikan ajakan agar masyarakat Pracimantoro dan Wonogiri untuk memilih Bupati-Wakil Bupati yang memliki hati nurani, visi misi yang pasti.

Hamid dan Wawan juga mengingatkan selama kampanye lalu, dia diisyukan anti yasin, tahlil, kondangan, sedekahan, bersih dusun dan budaya-budaya khas Wonogiri. Hamid-Wawan tetap sabar dan menyikapinya dengan ketauladanan.

Ditanyai oleh Dalang Limbukan Kie Bodronoyo apakah siap lomba mimpin Yasinan. “Hamid-Wawan siap mimpin Yasinan dan Tahlilan lepas tangan tampa memegang buku,” kata Hamid. Kata Hamid, setelah isyu anti yasin tahlil telah dapat ditangani, giliran digempur bom sembako. (baguss)

error: Content is protected !!