Jangan GOLPUT! GOLPUT SANGAT Merugikan Umat ISLAM

0 164

images

 

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Wonogiri akan diselenggarakan Rabu (9/12) di tempat pemungutan suara terdekat. Masyarakat diminta untuk menyukseskan Pilkada serentak se Indonesia ini agar berjalan langsung umum bebas rahasia jujur dan adil.

Himbuan itu disampaikan oleh H. Abdullah Robbani, Senin (7/12) kemarin. “Bapak ibu umat Islam yang kami cintai karena Allah. Pilkada serentak akan digelar 9 Desember 2015, mari ajak bapak ibu, anak, kakek, nenek, mba mas dan semua yang sudah mempunyai hak pilih, laksanakan coblosan dengan baik, benar, Luber dan Jurdil,” kata Abdullah.

Hal lain yang lebih penting disampaikan untuk umat Islam di Wonogiri dan di Indonesia umumnya. (1) Sebagai warga negara yang baik, mari kita berpartisipasi aktif untuk menyukseskan Pilkada, untuk memilih tokoh yang akan memimpin Kabupaten/kota kita 5 (lima) tahun ke depan. Event ini sangat penting bagi keberlangsungan bangsa dan juga bagi keberlangsungan dakwah Islam.

(2). Kami himbau, umat Islam JANGAN GOLPUT. Karena, “musuh-musuh Islam”, justru menjadikan momentum ini untuk merebut kendali kepemimpinan bangsa ini. “UMAT ISLAM yang TIDAK PEDULI POLITIK, AKAN DIPERINTAH OLEH POLITIKUS yang TIDAK PEDULI DENGAN ISLAM,” (Najmudin Erbakan).

“Kita tentu tidak ingin, pemimpin kita nanti menjadi penghambat dakwah. Maka, jangan terpengaruh dengan “fatwa-fatwa” segelintir tokoh Islam yang mengharamkan pemilu dan jangan tergoda dengan ajakan golput. Karena GOLPUT HANYA AKAN MERUGIKAN ISLAM & DAKWAH ISLAM ke depan.

(3). Gunakan hak pilih dengan sadar, cerdas dan bertanggungjawab. Jangan tergiur dengan iming-iming sesaat, money politik dll. Ingat, pilihlah calon yang benar-benar BERKUALITAS, BERIMAN/BERTAKWA & BUKAN DARI MEREKA YANG BERPOTENSI MENGHAMBAT DAKWAH ISLAM. Ingat, pilihan kita, AKAN DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN di akhirat kelak.

(4). Mari awasi proses Pilkada ini bersama-sama. Jika ada kecurangan, intimidasi, premanisme, intimidasi, among tamu dll yang bisa membuat demokrasi tidak berkualitas, maka SEGERA LAPORKAN kepada pihak berwajib. (5). Mari tetap menjaga persatuan & kerukunan walaupun kita berbeda pilihan. Ingat, perbedaan pilihan itu biasa, UKHUWWAH WAJIB DIJAGA.  Semoga Allah selalu merahmati kita dan memberikan kepada kita pemimpin YANG SHALIH, YANG AMANAH & PROFESSIONAL. Aaamiiin.

Wassalaamu ‘alaikum wr wb. ABDULLAH RABBANI

error: Content is protected !!