Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar TA. 2015

0 69

IMG_0071

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Untuk meningkatkan profesionalisme kinerja prajurit teritorial, Komando Distrik Militer (Kodim) 0728/Wonogiri menggelar apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun anggaran 2015 selama dua hari di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Kamis-Jumat (3-4/12)bertema “Melalui apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ta. 2015, Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Sebagai Ujung Tombak TNI AD dalam Rangka Mendukung Terciptanya Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat serta Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2015″.

Diawali apel pagi dipimpin oleh Pasiter Kapten Inf Tono untuk pengecekan kekuatan pesertaApel Danramil dan Babinsa. Dibuka oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf. Mirza Eka Junaidi. Dandimmenekankan agar acara itu dapat meningkatkan rasatanggungjawab dan kepekaan dalam menyikapi setiap permasalahan di wilayahnya. “Ada 21 Danramil dan 234 Babinsa Jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Para Danramil dan Babinsa selalu bekerjasama dengan aparat maupun instansi lain dalam penanganan masalah sehingga dapat diselesaikan dengan baik,” harap Dandim.

Materi meliputi pengarahan dari Komandan Kodim, Lima Kemampuan Teritorial oleh Kapten Inf Basuki, Sikap Teritorial oleh Kapten Czi Parwoto, Tiga Metode Binter oleh Kapten Inf Sunardi, Netralitas TNI oleh Kapten Inf Sukarman dan ditutup Apel Sore oleh Pasi Ops Lettu Inf Hengki Nurcahyadi. (rill-baguss).

error: Content is protected !!