Tidak Ada Cap Jempol Darah Bagi Hamid-Wawan Tapi Donor Darah

0 107

IMG-20151105-WA0019
INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Bertempat di rumah calon Bupati nomor urut 1 Hamid Noor Yasin di Bulusulur Wonogiri, diselengarakan Ddonor Darah Masal, Kamis (5/11) diikuti oleh puluhan pendukung dan relawan Paslon Hamid-Wawan dan masyarakat umum.

Hamid menjelaskan acara donor darah masal ini bukti kecintaanya pada Wonogiri. Dengan misinya berjuang dengan dilandasi rasa cinta. “Kami tidak menggalang cap jempol darah untuk meraih masa. Namun karena cinta kami kepada Wonogiri kami kumpulkan kantong kantong darah untuk membantu saudara sodara kita yang membutuhkan” ujar Hamid.

Selama masa kampanye ini, pihaknya selalu berusaha menyikapi kampanye hitam (Black Campain) yang banyak diarahkan kepadanya dengan selalu memberikan penjelasan kepada masarakat agar tidak terpancing, demi menciptakan suasana kondusif. Pihaknya akan selalu memberikan pendidikan politik yang baik dan mencerdaskan masyarakat dengan mengedepankan tatakrama, sopan dan santun dalam berpolitik.

Ketika disakiti tidak akan membalas. Kami akan memberikan keteladanan yang baik. Sehingga kondisi Wonogiri terjaga aman dan kondusif hingga hari H 9 Desember mendatang. ( N 420/baguss)

error: Content is protected !!