Serah Terima Jabatan Bupati

0 59

IMG-20151120-WA0006

INFOWONOGIRI.COM-KOTA – Setelah dilaksanakan Pelantikan PJ Bupati Wonogiri pada beberapa minggu yang lalau Pemerintah Kabupaten Wonogiri menggelar acara serah terima jabatan Bupati Wonogiri dari H Danar Rahmanto kepada Sarwa Pramana, SH MSi dan Jabatan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Wonogiri dari Ny, Tabitha Danar Rahmanto kepada Ny.Tri Hartiningsih Sarwa Pramana, SE bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (19/11).

Acara Sertijab dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Para Camat se Kabupaten Wonogiri dan Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Wonogiri.

Dalam Sambutannya, H. Danar Rahmanto meminta kepada Penjabat Bupati Wonogiri untuk mengawal proses Pilkada 9 Desember mendatang agar berjalan aman sehingga melahirkan pemimpin Wonogiri yang baik.

Sementara itu Pj Bupati Wonogiri, Sarwa Pramana, SH.MSi berjanji akan mengawal pelaksanaan Pilkada Wonogiri, melaksanakan roda pemerintahan Kabupaten Wonogiri dengan baik, melaksanakan Program Kerja Pembangunan di kabupaten Wonogiri hingga dilantiknya Bupati Wonogiri Hasil Pilkada 2015, dan mengatasi permasalahan – permasalahan sosial di Kabupaten Wonogiri.

Dalam kesepatan yang sama , H. Danar Rahmanto membuka Launcing Buku Eksotika Tepi Benua sebanyak 2000 eksemplar yang selanjutnya akan di bagikan kepada masyarakat Wonogiri. “Buku ini dibuat dengan tujuan agar masyarakat Wonogiri mengetahui bahwa di Wonogiri masih banyak pontensi alam yang belum di berdayakan, untuk itu perlu penanganan yang serius agar potensi alam yang ada di Wonogiri ini dapat dioptimalkan sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Wonogiri, ( HUM- NN)

error: Content is protected !!