Ribuan Umat Islam Kembali Meminta Hujan

0 70

IMG-20151103-WA0039
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Umat islam Wonogiri kembali melaksanakan shalat sunat Istisqo dan berdoa untuk meminta hujan. Kali ini, Selasa (3/11) dilaksanakan di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

Shalat berjamaah yang diikuti seribuan jamaah muslim-muslimat ini dipimpin oleh Ustad Lutfi Baihaqi dari Pondok Baitul Qur’an Pokoh Wonoboyo. Sedangkan khatib adalah Drs. H Sumarjo takmir masjid Al Hidayah Wonokarto Wonogiri.

IMG-20151103-WA0038
Hadir Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi, Kabag Kesra Drs. Maryanto MM. Kompol Agus S Perwakilan Polres Wonogiri. Kasatpol PP Waluyo SH. Kasi intel kejaksaan M Muklis SH. Perwakilan SKPD. Anggota TNI dan Polri para Pemda, Ormas Islam, Pelajar SD, SMP, SMA dan warga sekitar alun alun. Tampak hadir Mantan Ketua DPRD Wawan Setiya Nugraha.

Dalam Tausiyahnya Drs. H Sumarjo menyampaikan kepada para jamaah agar lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dalam suasana panas ini kita melaksanakan sholat Istiqoh guna memohon rahmat, bersyukur, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Karena Allahlah yang akan menyelamatkan kita di dunia dan akhirat. Hidup di dunia ini bagaikan mengarungi lautan yang luas dan banyak yang tenggelam dan gunakan perahumu Taqwamu sebagai penyelamat. Untuk menolak balak atau musibah di Bumi ini adalah dengan memakmurkan Masjid dan saling bersilaturahmi serta selalu bertobat kepada ALLAH SWT” begitu pungkasnya. ( N420)

error: Content is protected !!