Relawan HW Gebrak 3 Kecamatan

0 63

IMG-20151122-WA0018
INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Dalam sehari tiga daerah pemilih besar digebrak gabungan Relawan HW. Yaitu di Jatisrono, Nguntoronadi dan Eromoko digelar Deklarasi Relawan Pemenangan HW (Hamid Wawan). Minggu 22/11.

Hadir dalam deklarasi relawan HW tersebut semua perwakilan dari  KWB, pimpinan Relawan, Tokoh masyarakat, para Ulama dan Relawan HW dari berbagai elemen masyarakat.

Di Kecamatan Jatisrono bertempat di Gedung Gotong Royong yang dihadiri hampir 4000 lebih relawan , Nguntoronadi di RM. Alami Sayang Ngadirojo dan di Eromoko di Desa Ngunggahan. Ribuan massa relawan tumpleg bleg di lokasi acara.

Semakin dekat dengan hari H Pilkada (9 Desember) nanti, kekuatan relawan dan kader HW semakin mengokohkan diri. Berbagai elemen baik dari Parpol pengusung yang terhimpun dalam Koalisi Wonogiri Baru (KWB) maupun unsur relawan baik dar SH Teratai, Bantheng Liar, Seno Kakangku, Suro Agul-Agul, Satu Hati, Ringin Sempal, Singo Mubal, PPDI, Baris Pendhem dan lain-lain, semua bersatu dalam komando.

Abdulah Robani selaku Koordinator Relawan Baris Pendem menjelaskan kegiatan Konsolidasi terus dilakukan, mengingat berbagai fitnah, black campaign, intimidasi dan teror kepada kader yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab.

Segenap jajaran kader dan relawan HW berprinsip, PREMANISNE dalam segala bentuknya harus dihilangkan. Termasuk premanisme dalam politik. “Bebas Preman, Wonogiri aman. Bebas Korupsi W dadi nomor siji”, itu salah saru take line yang diusung relawan HW.

Ditambahkan, di RM Alami Sayang Ngadirojo dihadiri salah satu tokoh kebanggan masarakat Nguntoronadi Zaini Roayidi Tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh di Nguntoronadi yang masih merupakan saudara Sugeng Ahmadi Aleg DPRD Nguntoronadi dari Partai Golkar. Kehadirannya memberikan support luar biasa kepada kader dan para relawan HW.

Sementara itu di Eromoko, ribuan kader dan relawan HW secara khusus mengheningkan cipta untuk arwah almarhum Rudatin Haryanto, SE., Aleg DPRD Wonogiri dari FPDIP yang sejak awal gigih di barisan HW.

Spirit dan kesetiakawanan almarhum, menjadi ‘bahan bakar’ yang semakin menggelorakan semangat kader dan sinpatisan HW untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2015 . (rill/N 420/baguss)

error: Content is protected !!