Pemilih Cerdas Tak Terpengaruh Politik Uang dan Kampanye Hitam

0 90

IMG-20151119-WA0018
INFOWONOGIRI.COM-BULUKERTO-Pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati mengajak calon pemilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani. Bukan berdasarkan kepentingan prakmatis dan transaksional.

Pemilih cerdas jangan terpengaruh oleh politik uang dan kampanye hitam. Sebab politik uang dan kampanye hitam menyesatkan.

“Rakyat Bulukerto sudah bukan lagi warga yang mudah menerima black campaing! Rakyat Bulukerto adalah pemilih cerdas yang akan memilih berdasarkan latarbelakang dan pengalaman calon yang diusung!” kata Wawan Setya Nugraha dalam orasi kampanye pada Kamis (19/11) di Gedung PGRI Bulukerto.

Kampanye yang dihadiri 500-an warga Bulukerto dan sekitarnya. Juga dihadiri Bolo ihairi pengurus Parpol tingkat Kecamatan Bulukerto, beberapa dari pengurus Parpol Kabupaten dan timses HW. Hadir pula Tim Relawan Baris Pendhem.

“Perjuangan kita didasari dengan rasa cinta dan kasih sayang. Saya tekankan kepada tim relawan apabila di lapangan mendapati fitnah dan black campaing kepada kita, maka kita lawan dengan keteladanan dan suritaulafan yang baik” tegas Hamid dalam orasinya. (baguss)

error: Content is protected !!