Musda ke 4 DPD PKS Wonogiri

0 193

IMG-20151108-WA0009
INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Musyawarah Daerah ke 4 DPD PKS Kabupaten Wonogiri digelar Minggu (8/11) di gedung Giri Cahaya Wonogiri.

Musda dihadiri oleh jajaran pengurus tingkat kecamatan 25 DPC se Kabupaten Wonogiri, jajaran pengurus DPD Kabupaten Wonogiri, pengurus DPW Provinsi Jateng Abdul Ghoni dan Abdul Hadi dan Pengurus DPP PKS Matri Agung.

Diawali dengan sambutan Ketua DPD PKS Wonogiri Dewaki Hendri Astantono. Tampak hadir pengurus Parpol tingkat Kabupaten Wonogiri Muklas PKB, Sunarmin PAN, Gerindra Sriyadi, unsur pimpinam Forkominda, dan anggota Fraksi PKS DPRD II Wonogiri, Jarmono, Sri Mulyanto, Basriyono, Sriyanto, Nyamik Saptati dan para mantan Ketua DPD PKS Wonogiri serta ratusan kader muslim Wonogiri.

Puncaknya dibacakan SK Penetapan Ketua DPD PKS Wonogiri 2015-2020 oleh Abdul Ghoni mewakili Dapil Jateng 4 sekaligus mewakili Kamal Fauzi. Bahwa proses pemilihan Ketua DPD Ketua PKS melalui proses penunjukan setelah dilakukan pemilihan internal.

IMG-20151108-WA0010
“Siapapun yang menjadi pemimpin di Wonogiri tidak akan berpengaruh terhadap proses Pilkada Wonogiri dan tidak akan berpengaruh terhadap proses pemenangan Pak Hamid dan Pak Wawan sebagai Calon Bupati Wonogiri,” katanya.

Dewaki sudah menyampaikan pamitan. Seolah-olah sudah merdeka. Bebas dari tanggung jawab. Semua tetap mempunyai amanah dan tugas tanggungjawab untuk berdakwah. Ada 9 calon ketua DPD, tetapi bukan berarti di luar nama-nama 9 orang itu tidak baik dan tidak punya amanah. Jangan pernah lelah beramal, jangan pernah mengeluh berjuang. Tetapi kapan saja di mana saja semua punya tanggung jawab untuk mengamankan agenda pilkada dan melaksanakan amar makruf nahi mungkar demi kemaslahatan umat. “Harapannya Hamid-Wawan bisa memimpin Wonogiri 10tahun kedepan,” katanya.

Berikut nama nama SK DPP 033/D/Skep/AK/PKS/1937/: Ketua MPD Dwi Hatmoko, sekretaris MPD Wawan Arifianto, Ketua Dewan Syariah Daerah M Mustaqim, Sekretaris DSD Adhi Suwito, Ketua Bidang Kaderisasi Ahmad Zarif, Bendahara DPD Lilik Ismuntoro, Sekretaris DPD Sutikno, Wakil Ketua DPD Basriyono, Ketua DPD dr H. Ngadiono. (baguss/nano)

error: Content is protected !!