Meski Paslon Bupati-Wakil Bupati Dijelek-jelekkan Tetap Sabar

0 60

IMG-20151108-WA0026

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pasca terpilih sebagai Ketua DPD PKS Wonogiri, dr H. Ngadiono langsung tancap gas. Inilah sambutannya pada acara Musda ke 4 DPD PKS Wonogiri, di Giri Cahaya Minggu (8/11). Dr H Ngadiono setelah terpilih sebagai Ketua DPD PKS Wonogiri merasa ketiban sampur.

Dengan kembali menahkodai DPD PKS berarti kaderisasi PKS di Wonogiri mengalami kemuduran. Di daerah lain, Karanganyar, Sukoharjo dipimpin yang muda muda dan baru.

“Di Wonogiri kok malah stok lama sing dikeluarkan,” kata Ngadiono disambut tertawa hadirin. Meski demikian pihaknya akan memberikan pelayanan terbaikya di usianya yang sudah setengah umur lebih ini.

Ngadiono mengajak semua kader dan simpatisan untuk berkhidmat menjaga sopan santun dalam melayani rakyat Wonogiri.

“Setelah Musda kita gas pol! Tugas besar harus dikerjakan Hamid Wawan harus diperjuangkan. Walau setiap hari jago kita dijelek jelekkan kita tangapi dengan sopan santun, jangan pernah terpancing. Mari kita bekerja dan kerja demi kemenangan Hamid Wawan.

Kita berikan semuanya buat Hamid Wawan, gas pol! Tidak ada rapat rapatan, yang ada bekerja dan koordinasi,” ujarnya diakhiri pekik takbir, salam Piye Hamid-Wawan Gas Poll, Menang! (nano/baguss)

error: Content is protected !!