Lapangan Kecamatan Jatiroto Digoyang Pelajar

0 177

IMG-20151114-WA0024

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO- Dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan HUT Merjer BKK Wonogiri, MGMP Penjaskes Kecamatan Jatiroto bekerjasama dengan PD BPR BKK Wonogiri mengelar acara Jalan Sehat Bersama star dan finis di halaman Kecamatan Jatiroto, Kamis (13/11).

Acara Jalan Santai diikuti sekitar 2700an peserta, terdiri dari pejabat Muspika, seluruh anggota MGMP Penjaskeas, Perangkat Desa, masyarakat sekitar serta siswa siswi SD, SMP, DAN SMK di sekitar Kecamatan Jatiroto serta kepala cabang BKK Wonogiri distrik Timur .

Kepala BKK Wonogiri, Sucipto menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh warga masarakat Jatiroto atas kepercayaanya dan kerjasamanya dengan BKK Wonogiri selama ini, Sucipto juga memberikan apresiasi khusus untuk peserta Jalan Sehat dari SMK N 1 Jatiroto yang telah ikut serta dengan tampil unik.

Dengan dihibur musik elektune ribuan siswa siswi SD, SMP dan SMK berjoget ria di depan panggung tanpa merasakan panasnya terik matahari sambil menunggu pembagian berbagi dor prize dan hadiah.

Hadiah utama kulkas jatuh ke tangan Perangkat Desa Mojopuro, Kompor gas jatuh ke Handy siswa SMK N1Jatiroto, Mesin cuci ke tangan Perangkat Desa Jatirejo. Serta ratusan hadiah hiburan seperti Buku, Payung dan lain lain bagikan untuk siswa siswi yang bergoyang didepan panggung dwngan di lemparkan ke kerumunan (N 420/baguss)

error: Content is protected !!