Ketua DPC PAN Hadiri Konsolidasi Nasdem dan Calon Bupati Joko Sutopo

0 72
Ketua DPC PDI-P Joko Sutopo foto bersama dengan pengurus Nasdem dan simpatisan PAN yang beralih mendukung Paslon nomor urut 2
Ketua DPC PDI-P Joko Sutopo foto bersama dengan pengurus Nasdem dan simpatisan PAN yang beralih mendukung Paslon nomor urut 2

INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Wakil Sekretaris DPD PAN Wonogiri sekaligus Ketua DPC PAN Wonogiri Kota Ahmad Fadilah Salam alias Mamat menghadiri Konsolidasi Partai Nasdem dengan Paslon Bupati-Wakil Bupati Joko Sutopo-Edi Santosa, Kamis (29/10) lalu di kawasan wisata Sendang Wonogiri.

Dukungan Mamat kepada JOS merupakan langkah politik yang harus diambilnya karena Koalisi Wonogiri Baru (KWB) telah bubar, “Sah sah saja saya mendukug mas Jekek,” katanya.

Langkah yang ditempuh Mamat, katanya akan diikuti kader atau simpatisan partai berlambang matahari terbit itu. Sehingga perpindahan sikap politiknya tidak hanya mengusung gerbong kosong.

Sementara itu Ketua DPD PAN Sunarmin menyatakan partai yang dipimpinnya solid. Sebagai Ketua Narmin akan menjalankan prosuder partai sesuai Aanggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADART).

Pihaknya tidak akan gegabah menjatuhkan sanksi sebelum melakukan klarifikasi. “Kami akan klarifikasi dulu dengan yang bersangkutan, apakah itu sikap politik pribadi atau DPC,” pungkasnya. (N 420)

error: Content is protected !!