Katanya Wonogiri Sukses Jalan Rusak Kok Dibiarkan

1 87

jalan rusak slogohimo2
INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Masyarakat Desa Slogohimo dan Sedayu mengeluhkan kerusakan jalan di kedua wilayah setempat. Warga mencurigai kerusakan jalan akibat hampir setiap hari dilalui truk muatan matrial pasir dan batu galian C.

Setiap hari lebih dari 50 truk dengan muatan berat melintas di sepanjang jalan Slogohimo dari dan menuju Girimanik. Akibatnya jalanan amblas di beberapa titik. Paling parah sepanjang 500 meter di Dusun Ngerjopuro Desa Slogohimo, atau dari Jalan Raya Slogohimo ke utara arah Girimanik.

Kekesalan warga dilampiaskan dengan menanami jalan yang berlubang/ambles dengan pohon pisang dan menempatkan pot bungga (tanaman dalam pot) dilengkapi ungkapan protes.

“Jalan Rusak Tanggungjawab Siapa”, Kapan Jalanku diperbaiki? Katanya Wonogiri Sukses”, “Pie Brooo Rakyak Butuh Bukti Bukan Janji”.

“Warga berharap ada perhatian dari para pejabat untuk menertibkan kendaraan bermuatan berat supaya muat barang sesuai kekuatan jalan, sehingga jalan tidak ambes/ jebol” ujar warga setempat. (N 420/baguss)

error: Content is protected !!