Joko Prihanto ; Jangan Remehkan Banteng Liar

0 82
Puluhan pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Eromoko menyerahkan KTA PDI-P ke pengurus PDI-P dan bergabung dengan Bantheng Liar.
Puluhan pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Eromoko menyerahkan KTA PDI-P ke pengurus PDI-P dan bergabung dengan Bantheng Liar.

INFOWONOGIRI.COM-EROMOKO-Joko Prihanto selaku koordinator Banteng Liar Wonogiri menyambut baik langkah kader PDIP Eromoko yang bergabung dengan Banteng Liar untuk memenangkan HW.

“Jangan meremehkan Banteng liar, di Eromoko kader almarhum Rudhatin 5000 lebih, setiap hari simpatisan bertambah dan siap memenangkan HW di 9 Desember mendatang, itu belum termasuk banteng liar di kecamatan lain,” katanya.

Terpisah Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno belum berhasil dikonfirmasi. Pesan konfirmasi yang terkirim belum terjawab. Kepada wartawan lain, Setyo Sukarno memberikan statmen bawha tindakan kader PDI-P kecamatan Eromoko hal lumrah, karena dalam politik adalah pilihan.

Soal pembongkaran posko PDI-Perjuangan, pihaknya menilai hal itu sebagai langkap pribadi kelaurganya agar bisa melupakan almarhum Rudatin Haryanto.

Namun demikian, tindakan kader PDI-P eromoko akan dievaluasi pasca Pilkada. Asal tahu, Sabtu (21/11) lalu Ketua DPC PDI-P dan Anggota Legislatif DPRD II Wonogiri 4 periode Rudatin Haryanto SE meninggal dunia karena sakit. (nano/baguss)