Jaga Kondusivitas Pemkab gelar Rakor sukses pemilu 2015

0 43
Jaga Kondusivitas Pemkab gelar Rakor sukses pemilu 2015
Jaga Kondusivitas Pemkab gelar Rakor sukses pemilu 2015

INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Pemerintah Kabupaten Wonogiri menggelar Rapat Koordinasi Sukses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Tahun 2015, acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri, Jajaran Forkopimda Wonogiri, Ketua KPU, Ketua Panwaskab, Camat sekabupaten, Kapolsek dan Danramil dari 25 kecamatan, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Rumah Sakit dan PPK se Kabupaten Wonogiri, di pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Senin (23/11).

Acara Rakor digelar sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi Nasional di Jakarta dan guna mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Wonogiri agar berjalan damai aman, sukses dan lancar.

Acara secara Resmi dibuka langsung oleh Pj Bupati Wonogiri Sarwa Pramana. Dalam paparanya Sarwa menghimbau agar situasi kondisi masyarakat di Wonogiri yang sudah kondusif untuk terus dijaga dengan mengadakan deteksi dini secara cepat dan tepat, meminimalisir terjadinya konflik di masyarakat dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul. “Di Wonogiri hanya ada dua pasangan calon, siapapun nanti yang menjadi pemenang, kita harus saling menghormati, kita harus menjaga semuanya. Karena siapapun  yang menjadi pemimpin dialah yang akan membawa kemaslahatan dan kemajuan Wonogiri,” tegasnya.

Lebih lanjut diharapkan kepada semua pihak untuk membantu mensosialisasikan pilkada guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang. ( Hum NN )

error: Content is protected !!