Hut KORPRI dan PGRI

0 93

IMG-20151125-WA0034

INFOWONOGIRI.COM-KOTA– Pelaksanan Upacara Peringatan Hari Korpri ke-44 Hari PGRI ke-70 dan Hari Guru Nasional ke-20 Tingkat Kabupaten Wonogiri Tahun 2015, dihadiri dan diikuti oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri, sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri serta ratusan PNS dan Guru di Wonogiri.

Penjabat Bupati Wonogiri, Sarwa Pramana, SH.MSi menyerahkan tanda penghargaan Satyalancana Karya Satya Tingkat Nasional kepada para PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan, pengabdian, kejujuran kecakapan dan disiplin secara terus menerus dalam kurun waktu 10 tahun, 20 tahun dan 30 Tahun. di Lapangan Giri Krida Bakti Wonogiri, Rabu 25/11.

Dalam sambutannya Pj Bupati Wonogiri selaku Inspektur Upacara mengharapkan kepada segenap PNS dan Guru di Kabupaten Wonogiri untuk mengadakan gerakan revolusi mental dengan meningkatkan kedisiplinan serta profesionalisme sebagai PNS untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kepada para guru diharapkan untuk dapat menjaga citra diri, dengan disiplin dan memberikan contoh teladan yang baik bagi para siswa dan masyarakat di lingkungannya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Wonogiri menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap munculnya berbagai masalah sosial di kabupaten Wonogiri seperti kekerasan dalam rumah tangga dan pelecehan seksual terhadap anak yang tentu akan mempengaruhi perkembangan mental anak- anak di Wonogiri. “ Mari bersama-sama kita didik anak-anak generasi bangsa ini dengan baik agar lahir generasi yang handal, cerdas dan bermartabat. Di tangan para guru inilah kami titipkan tanggung jawab mendidik para generasi penerus untuk menjadi pemimpin di Wonogiri ,” tegasnya.

Demi kemajuan Wonogiri, Sarwa Pramana mengajak kepada seluruh peserta Upacara untuk Mengunakan Social Media supaya Wonogiri bisa dikenal dunia, “Wonogiri punya potenai, selama ini belum pernah muncul, dengan Social Media kedepan Wonogiri akan bisa lebih Maju, Para infestor akan datang ke Wonogiri” pungkasnya. ( hum N 420 )

error: Content is protected !!