Deklarasi Pemenangan HW Hasil Patungan Simpatisan

0 52
sejumlah relawan menyerahkan uang untuk kegiatan pemenangan Hamid-Wawan
sejumlah relawan menyerahkan uang untuk kegiatan pemenangan Hamid-Wawan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Cinta Paslon Bupati-Wakil Bupati Hamid Noor Yasin-Wawan Setya Nugraha yang ditebar takbertepuk sebelah tangan. Rakyat simpatisan dan relawan menyambut dengan hangat. Demi kemenangan HW, Relawan dan para kader umbrukan (patungan) untuk membiayai acara Deklarasi Pemenangan HW Minggu (15/11) di Gedung Sastro Hartono.

Salah satu bukti kecintaan relawan kepada HW adalah, bahwa acara ini 100% biaya dicukupi dari ‘umbrukan’ atau patungan dari para kader. “Tidak ada kader yang dibayar untuk hadir. Justru kader keluar biaya sendiri untuk mensukseskan acara ini,” ujar Abdulah Robani selaku Relawan Baris Pendem.

Gabungan relawan pemenangan HW (Hamid – Wawan) yang diketuai oleh Bambang Sudarsono ini siap memenangkan HW dalam Pilkada Wonogiri 9 Desember 2015.

Beberapa relawan Pemenangan HW antara lain Relawan Satu Hati (RSH), Relawan Seno Kakangku (RSK). Bantheng Liar, Singo Mubal, Ringin Sempal serta Relawan Baris Pendhem hadir ikut membakar semangat kader-kader relawan.

Tokoh-tokoh besar seperti Bupati dua periode 1999-2009 H. Begug Poernomosidi, sesepuh Bantheng Liar, Widi pengurus PPDI, Sugeng Prihanto tokoh muda PDIP, Sunarmin Ketua PAN, Sriyadi ketua Gerindra, Tety Indarti Ketua Demokrat, Haji Zamzuri Tokoh ulama Baturetno dll.

Hamid dan Wawan juga hadir dan disambut meriah dan dielu-elukan hadirin.

Ditambahkan, semua relawan bertekad dan yakin, HW akan memenangkan Pilkada tahun 2015. Hal ini terbukti, basis-basis massa sudah merata di semua kecamatan dan tim dalam kondisi solid.

“Kami memang tidak punya duit banyak, Tapi kami punya komitmen, semangat dan soliditas tim. Insya Allah HW menang,” begitu komitmen para relawan. (rill/baguss)