Aksi Trek-Trekan Menegangkan Di Trek Jembatan Keduwang

0 73

NGETREKINFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Pada dini hari sekira pukul 02.00 WIB, Minggu (15/11) di Jl Raya Ngadirojo-Nguntoronadi ada aksi balapan (trek-trekan) dua sepeda motor.

Yaitu sepeda motor Suzuki Satria dengan Suzuki Smash. Informasinya, balapan tersebut adu cepat dan adu nekad antara pembalap Wonogiri dengan pembalap Ngadirojo.

AD yang menyebut, pembalap Wonogiri adalah bernama panggilan Tompel. Sedangkan pembalap dari Ngadirojo, belum diketahui. Balapan tersebut mengambil starT di ujung selatan jembatan Keduwang wilayah Ngadiroyo menuju ke utara.

Aksi itu disaksikan oleh sekitar ratusan anak-anak remaja. Seusia SMP dan SMA. Mereka berkumpul di kegelapan malam. Hening sepi dini hari pecah oleh raungan knalpot dua sepeda motor dan sorak sorai dua pendukung kubu pembalap.

Mereka takpeduli kendaraan lain dari arah selatan yang ingin melintasi jembatan tersebut. Tetapi memang faktanya sepi kendaraan yang melaju saat itu. Kalaupun ada hanya satu dua kendaraan. Itu pun tidak tampak terganggu. Bahkan mereka turut serta menyaksikan aksi-aksi mereka.

Beruang kali suara knalpot dua ranmor balapan itu meraung raung. Sesekali masing masing pembalap menguji Trek star. Setelah semua “panas” balapan itupun dimulai. Teriakan dan sorak sorai memecah keheningan. Beberapa saat kemudian, suasana sekitar jembatan Keduang kembali sepi, sunyi senyap.

Para pendukung masing-masing pembalap pergi semburat. Sebagian menuju finis balapan tersebut. Tetapi finis tidak diketahui di mana finisnya. (baguss)

error: Content is protected !!