Swalayan Indomart Baturetno Dirampok

0 369
Indomaret
Indomaret

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Swalayan Indomart di Baturetno menjadi sasaran perampokan, Senin (19/10) malam sekira pukul 22.30 WIB. Uang tunai kurang lebih Rp.5,5 Juta dirampas dari brangkas dan laci kasir.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean mengemukakan, perampokan itu terjadi saat itu posisi toko sudah tutup namun belum terkunci. Dua pelaku datang masuk ke toko. Salah satu pelaku memukul Kepala Swalayan Indomart dengan karet. Lalu menyuruh menunjukan uang di brankas di gudang. Setelah karyawan menyerahkan uang sekitar Rp 3,5 juta, kemudian pelaku mengancam dengan bahasa jawa. “Awas nek nganti aku metu bengok-bengok opo telpon polisi,” kata pelaku.

Selama pelaku mengawal Kepala Toko untuk ambil uang di brankas, pelaku lain mengancam kasir untuk menyerahkan uang di laci kasir. Uang tunai kurang lebih Rp. 2 juta dirampas. Kasir diancam dengan logat jawa kental “Joh duite gek ndang serahno,” kata pelaku dua. Lalu kedua pelaku kabur.

Kemudian Kepala Toko menelpon Indomart Batutengah Baturetno. Saat itu anggota Reskrim Brigadir Sargito mendekat dan diketahui telah terjadi perampokan.

“Anggota kami telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan,” kata Kapolres. (baguss)

error: Content is protected !!