Siapakah Dua Perempuan Pendukung HW Ini ?

0 62

IMG-20151010-WA0038

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Meski Debat Publik Paslon Bupati Hamid-Wawan versus Joko Sutopo-Edi Santosa, Kamis (8/10) lalu tegang, namun ada dua perempuan tampil santai, pada acara adu visi misi yang diwarnai adu “jotos”.

Bahkan kedua perempuan itu tampak tersenyum lepas, iklas tampa beban. Kedua perempuan itu duduk di posisi barisan terdepan. Keduanya sama sama mengenakan baju jubah dan kerudung besar. Satu perempuan berbaju hitam kerudung putih. Satu perempuan berbaju putih kerudung putih. Mengenakan bros bundar bergambar “hati” warna merah cerah.

Siapakah mereka? Usut punya usut, kedua perempuan itu adalah istri Calon Wakil Bupati Wawan Setya Nugraha SSOS, Mhum, yaitu Ibu Ira Setya Nugraha dan istri Calon Bupati Drs H. Hamid Noor Yasin MM. Yaitu Endang Noor Yasin.

 “Yang sebelah kiri itu Ibu Wawan. Yang sebelah kanan itu Ibu Endang Noor Yasin,” kata suporter Calon Bupati nomor urut 1 berjargong I Love Wonogiri. Istri Calon Bupati Mas Jekek dan Mas Edi Santosa, saat debat publik tidak tampak. Apakah tidak hadir? (baguss)

error: Content is protected !!