Pembunuh Arif Nurdika Akhirnya Tertangkap

0 132

rumah duka korban pembunuhan

INFOWONOGIRI.COM-BULUKERTO-Kasus dugaan pembunuhan dengan korban Arif Nurdika (9th) warga Dusun Soko Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto mulai ada titik terang.

Menyusul adanya pengakuan seorang warga penduduk sekitar TKP yang mengakui telah menganiaya korban. Orang tersebut diduga berinisial R, warga Desa Bulurejo Kecamatan Bulukerto. Lelaki tersebut kini diamankan di Mapolsek Bulukerto untuk penyidikan lebih mateng.

“Sudah kuduga sebelumnya, motif pembunuhan seperti itu kalau tidak masalah kelainan seks ya masalah hutang piutang,” kata anggota Polres Wonogiri tampa maudisebutkan namanya.

Kabar yang beredar, ada dugaan  korban sebelum dibunuh sempat disodomi (hubungan seks melalui anus) oleh pelaku. Pelakunya seorang duda dan suka juga dengan lawan jenis alias homoseksual.

Semalam pelaku dipanggil sebagai saksi. Saat pemeriksaan, pelaku tampak gelisah dan meminta cepat dipulangkan. Polisi berjanji segera menuntaskan interogasinya jika saksi tersebut jujur. Akhirnya saksi tersebut mengakui. Namun polisi tidak mau gegabah atas pengakuan itu. Lalu polisi memin barang bulkti. Saksi menunjukan potongan rambut korban dan bercak darah di rumahnya.

Saksi tersebut diseret sebagai saksi, karena ada tetangganya yang memergokinya sedang mengngkut karung goni. Dia berdalih akan membuang bangkai kambing. (baguss)

error: Content is protected !!