Lakalantas : Mobil Bukan Preman Pensiun 1 Disita Polisi

0 136

mobil preman pensiunINFOWONOGIRI.COM-KOTA-Mobil berstiker tulisan Bukan Preman Pensiun 1 diamankan di Satlantas Polres Wonogiri.
Mobil itu Isuzu Panther AD 9191 JR warna silver. Pengemudinya Anton Sujarwo (36) alamat Dusun Ngricik RT 03 RW 05 Desa Nungkulan Kecamatan Girimarto.

Mobil tersebut telah diamankan sejak 16 Sepember 2015 silam. Anton Sujarwo sudah diperiksa, namun belum ditahan. Karena penyidikan belum tuntas.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani mengemukakan, mobil berstiker Bukan Preman Pensiun 1 itu terlibat kecelakaan lalulintas di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo, di Dusun Jatibeduk Purworejo Wonogiri.

Mobil Bukan Preman Pensiun 1 itu betabrakan dengan Honda Revo H-6157-ATG yang dikendarai oleh Wildan Alfatur Rohman (18th) alamat Canggah RT 04 RW 09, Desa Canggah Kecamatan/Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Dia berboncengan dengan Hari Setiawan (24Th) pegawai koperasi, alamat Dusun Kedung Tunggul RT 09 RW 03 Desa/Kecamatan Kota Surakarta.

Wildan luka ringan, dan sempat dirawat di RS Medika Mulya. Sedangkan Hari Setiawan luka patah kaki kanan. Sempat dirawat RS Medika Mulya Wonogiri.

“Akhirnya korban meninggal, kami dikabari belum lama ini,” kata Kasatlantas melalui Kanitlaka Achmad Riedwan Prevost, Selasa (13/10) di kantornya.

Kronologisnya, Honda Revo dari Timur (Ngadirojo) ke arah Barat (Wonogiri), sampai di TKP pada jalan lurus datar Spm tersebut bermaksud mendahului Kbm di depannya dan berjalan terlalu ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Mobil Bukan Preman Pensiun. Karena jarak sudah sangat dekat, kedua pengendara tersebut tidak bisa menghindari tabrakan. (baguss)

error: Content is protected !!